Kamis, 06 Januari 2011

Payudara Anda Besar? Jangan Senang Dulu...

Nih ada informasi penting buat para kaum hawa, semoga sedikit informasi ini bermanfaat (khusus wanita) he he he...

Payudara Anda besar...? wah mantap tuh... ^_^

Eits... Jangan berbangga dulu. Karena ternyata payudara besar justru lebih beresiko terkena kanker payudara lho dibandingkan payudara kecil. Resiko akan bertambah jika pemilik menerapkan pola hidup yang tidak sehat seperti merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.
Ukuran payudara besar lebih besar beresiko kena kanker payudara, karena lemak yang terkandung di dalamnya lebih banyak.

Payudara terdiri dari kumpulan kelenjar dan jaringan lemak yang terletak di antara kulit dan tulang dada. Kelenjar di dalam payudara akan menghasilkan air susu setelah seorang wanita melahirkan.

Jika air susu terlalu berlebih dan tidak terkontrol dengan menerapkan pola hidup sehat, maka besar kemungkinan wanita tersebut berisiko terkena kanker payudara. Umumnya wanita bertubuh besar yang memiliki payudara besar.

Namun, bukan berarti wanita kurus terbebas dari kanker payudara yang merupakan pembunuh nomer dua ini setelah kanker rahim. Payudara kecilpun tidak menurunkan resiko terkena kanker payudara. Walaupun tubuhnya kecil tapi berpayudara besar, bisa terkena kanker ini.

Jadi, untuk para wanita dianjurkan untuk lebih rajin melakukan pemeriksaan payudara sedini mungkin. Minimal dilakukan seminggu sekali.


Sumber: Berita aneh blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar